• put your amazing slogan here!

    About Blog Tahapan-Photografi


    Sering kita dengar istilah Tak kenal maka Tak Cinta. Dalam dunia photografi terutama bagi saya atau bagi sebagian besar orang akan sependapat dengan istilah Tidak suka maka tidak hobby, jika bukan hobby maka ia tidak menyukainya. 

    Dengan didorong suka dan hobby itulah, maka dibuatlah blog ini untuk dokumentasi dan informasi khususnya bagi saya pribadi. Lebih dari itu mudah2an blog ini dapat dimanfaatkan oleh siapapun yang berantusias mendalami dunia (hobby) Memotret.

    Blog Tahapan-Photografi ini akan memberikan tahapan-tahapan (langkah-langkah)  dalam melakukan teknik pemotretan dengan benar agar sesuai dengan harapan (TIPS Memotret). Dalam melakukan langkah-langkah teknik pemotretan tentu tidak akan menghasilkan yang maksimal tanpa adanya bantuan teori atau pengetahuan teknik photografi berdasarkan aturan yang baku (standar). Kaitan teori akan dipaparkan  dalam Jenis dan Teknik Photografi.

    About Me
    Berangkat dari tidak suka diphoto, tetapi lebih suka memotret orang lain. Alasannya karena tidak PEDE di depan kamera. 

    Hobby memotret sudah lama, tetapi baru saat ini antusias ingin mendalami dunia photografi hanya diperoleh melalui searching, dokumentasikan, understanding teknik dan tips dan triknya, kemudian step by step ACTION...! 

    Saat ini masih belajar, CiYUS?




    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Meet The Author

    Experience